BGR Gelar Training Adinda

BGR menyelenggarakan training Adinda (Aplikasi Nota Dinas Internal, Dokumen & Administrasi) pada Senin(17/12) di Ruang Training Center BGR. Adinda merupakan apllikasi surat menyurat kedinasan secara elektronik.

Training dibuka oleh Direktur Keuangan, SDM dan Umum BGR, Mohammad Affan. Dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa dengan aplikasi ini kita bisa melakukan surat kedinasan tanpa pemborosan kertas atau paperless yang dapat mengurangi biaya operasional perusahaan.  Dengan aplikasi Adinda, proses surat menyurat yang sebelumnya dilakukan secara  manual menjadi otomatis sehingga dokumen yang dipergunakan dalam proses bisnis tidak lagi dalam bentuk hardcopy, melainkan dalam bentuk elektonik. Fitur-fitur yang ada pada Adinda dapat digunakan untuk peningkatan produktifitas seperti pembuatan surat, memonitor proses surat dan pengarsipan surat.

Mohammad Affan juga mengajak seluruh peserta berdoa bersama karena pelatihan ini merupakan pelatihan pertama yang diselenggarakan di Training Center BGR.